Kamis, 05 April 2012

Laptop = Pacar


laptop mwahh {}*gak bermaksud pamer*
Dia selalu ada tiap gue lg butuh. Dia selalu menghibur tiap gue lg sedih. Dia selalu temenin gue disaat gue kecepiaann. Dia ga pernah ngeluh walaupun gue pake seharian penuh. Dia tempat curhat gue. Pokoknya dia perfect banget deh! Saking perfectnya sampe gakbisa diungkapin dengan kata-kata. Karena gak bisa diungkapin dengan kata-kata, gue tarik kesimpulannya aja deh kalo laptop ini sebenarnya Laptop atau Pacar gue ya? Gue sendiri bingung. Mau dibilang laptop ya emang laptop tp gue cinta banget, mau dibilang Pacar tp nggak bisa ngomong -_- aduh yawda deh drpd bingung mending gue akhiri aja deh postingan gue yang random banget kali ini (endingnya gak asik bgt-.-). Thanks for read yeaa :) kalo mau protes silahkan di komen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar