Minggu, 25 Maret 2012

Kenalin, nama gue...


Annyeong teman-teman^^ mumpung ini postingan pertama gue di blog gue tercinta ini gue mau share dikit about me dulu ya.. ready?..mulai! ;)

Kenalin, nama gue Teshara Bunga Santika. Gue biasa dipanggil Shasa, Shaso, Tesi, Saroh, Tiwul, dll. Gue lahir di Kediri, Jawa Timur pada tanggal 30 Desember 1997 jam 2 pagi dengan berat 3,1kg tinggi 48cm. Saat ini umur gue 14th. Gue  salah satu murid kelas 8C di MTsN Kediri 2. Gue sayang banget sama: 1. Kedua orang tua gue 2. Sahabat-sahabat gue 3. Someone.
sedikit penampakan wajah gue
penampakan wajah gue dari depan
Oh iya, gue ini kpopers loh muehehe B). *yang tanya* Fandom gue yaitu ELF, SONE, SHAWOL, AFF(X)TIONS, B2UTY, GIRLFRIEND, VIP, INSPIRIT, BJ *sorry maruk -.-*. Bias gue dari masing-masing fandom yaitu Lee Donghae (SJ), Im Yoon Ah (SNSD), Lee Taemin (SHINee), Krystal Jung (f(x)), Yang Yoseob (Beast), No Minwoo (Boyfriend), G-Dragon (BigBang), L (Infinite), dan Sandara Park (2ne1). Pokoknya gue gila banget tentang Korea Selatan *.*. Sekian dulu ya teman-teman kalau ada yang mau ditanyakan monggo di komen saja. Sampai jumpa di posting gue selanjutnya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar