Selasa, 26 Februari 2013

Ceramah Dikit :D

Hai temen-temen semua :) apa kabar? waaah rasanya udah lamaaaaaaaa banget saya nggak buka ini blog :D *poor* hehe sibuk sih -,- bukannya sok sibuk ya, tapi emang sibuk kok, kan udah kelas 9 B-) bentar lagi SMA dongggg :D
Tau nggak rasanya jadi kelas 9 itu gimana? Rasanya tuh yaaaaa kayak naik pendulum di jatim park 1 itu tuh, pusiiiiinggggg, badan capek semua T___T banyak tugas, try out, ujian, pulang sore-sore, hafalan, resensi, auk aaah -__-
But, insyaallah saya udah kebal sama yang begituan :D *kok bisa?* bisa dong, mau tau kuncinya? Kuncinya adalaaaaaaaaaahhhhh.. eng ing eng... Rajin sholat 5 waktu+Sunnah Tahajjud & Dhuha, sama puasa senin-kamis deh :D beres! Dijamin kebal ;) Allah tau hambaNya sedang kesusahan, maka disetiap habis sholat jangan lupa kita berdo'a kepadaNya supaya diberikan petunjuk untuk mencapai keberhasilan :) yakin, nggak ada do'a yang nggak dikabulin oleh Allah, kecuali kalo do'anya nggak tulus-_- malah dilaknat Allah nanti :p Nah, kalo puasa senin-kamis itu manfaatnya banyak, salah satunya melatih kesabaran :D kesabaran itu penting! coba kalo kita nggak nemu-nemu jawaban pas ngerjain soal ujian, pasti kita langsung ngawur, coba kalo sabar... pasti Allah akan menunjukkan jalanNya :D hehe.. 
Hoaammmb, udah ngantuk nih, sekian dulu ya temen-temen ceramah saya ini :D semoga dapat bermanfaat :) jika kurang berkenan monggo dikomen :) insyaallah saya akan memperbaiki^^
Oh iya, berhubung saya sebentar lagi mau daftar SMA, minta bantunya ya temen-temen, cukup dengan do'a kok, insyaallah saya akan daftar di SMAN 1 Kediri :) Do'akan semoga diterima dengan nilai yang memuaskan :) Amin! Sekian~ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar