Selasa, 27 Maret 2012

Kita Keluarga :)

Annyeng teman-teman^^ apa kabar? muehehe. Dipostingan kedua ini saya mau sedikit share tentang "keluarga"  gue disekolahan :D penasaran nggak? Yuk agak kebawah dikit yuk~


sekelas waktu foto kalender 

Manchester = Matsanda Che Sister and Brother. Muehehe. Itulah nama kelas gue. Kelas yang gue duduki saat ini. Kelas yang gue gunakan belajar tiap hari dari kelas 7-8. Kelas yang paliiiing gue cintai{} It’s 8C! Jumlahnya satukelas 40 anak. Anak-anaknya yang cewek cantil-cantik, yang cowok ganteng-ganteng, pinter-pinter, ada yang pendek, ada juga yang tinggi, ada yang kurus, ada juga yang gede, gokil-gokil, ada yang rame, ada juga yang pendiem. Muehehe. Pokoknya intinya pada asyik-asyik deh kalo main sm mereka :D. Oh iya gue ada foto “keluarga” ini  :D tengok ke atas deh :) terus agak kebawah dikit :)


[dari kiri] nilna, felin, alif, wahyu san, heni, shafira, gue, bergaya ala-ala SNSD nih :D

[dari kiri] yayak, tofa, aghis, alvin, faza, tio, adiba, aditya, zanuar, fariz di depan borobudur :D



[dari kiri] vivit, ulfa, wahyu, ria, luluk, putri, feda di depan bus :D


Sekian dulu teman-teman, sebenarnya masih ada banyak sih foto penampakan temen-temen gue yang belum gue post muehehe gue gapunya fotonya si :P kapan-kapan gue tambahin lagi deh, kasian yang belum terpampang :Dv Oke, sekian dulu postingan kedua gue ini, thanks for read ya, kalau ada yang mau ditanyain monggo komen :) Sampai jumpa dipostingan gue selanjutnya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar